Sabtu, 20 Oktober 2012

Cintaku Dalam Diam


Haruskah kau tahu jika aku mencintaimu?
KU RASA TIDAK!

Karena cinta itu tak bisa terungkap agar bisa terlihat. . .
Ia hanya bisa dirasa dalam hati. . .
Bukan aku tak berani mengurai,
Tapi aku takut salah dalam menempatkannya. . .
Karena apa yang menurutku baik,
Belum tentu baik menurut-Nya. . .
Aku hanya ingin yang terbaik untuk Rabb ku. . .

Sebenarnya. . .
Acuhku bukan berarti mengabaikanmu. . .
Diamku bukan berarti tak mengingatmu. . .
Karena aku pun insan biasa.



Ada perasaan. . .
Ada keinginan. . .
Ada harapan. . .

Namun aku merasa diri ini belum pantas untuk itu. . .
Biarlah rasa ini tercipta,
Kusimpan disudut hati yang terdalam. . .
Cukuplah hanya Allah saja yang tahu,
Karena tak inginku melangkahi apa yang sudah Dia gariskan. . .

Ku terbangkan sayap angan ke angkasa disertai tadahan tangan,
Agar nafsu tak menyeretku inginkan cinta semata,
Akan kucari namamu di setiap sepertiga malamku. . .
Aku harap kaulah yang tertulis di Lauhul Mahfudz untukku. . .
Namun jikapun bukan. . .
Aku percaya takdir-Nya adalah yang Terbaik.

kutitipkan CINTA ini padaNya
karena HATI ini milikNya

( Page FB : Izinkan Aku Menikah Tanpa Pacaran *dengantambahanseperlunya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas masukannya...

semoga menjadi lebih baik