Rabu, 18 Juli 2012

Terima Kasih ku Ucapkan

Segala puja dan puji syukur senantiasa penulis ucapkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rahmat dan hidayah-Nya, sehingga penulis dapat menyusun dan menyelesaikan Laporan Tugas Akhir berjudul  Evaluasi Kinerja Turbin Angin di Kawasan Pembangkit Listrik Tenaga Hibrid Kampung Nelayan Pandansimo Bantul Yogyakarta ini dengan baik.
Penulisan skripsi ini dilaksanakan sebagai salah satu kurikulum program Strata-1 di Jurusan Teknik Fisika, Fakultas Teknik, Universitas Gadjah Mada sebagai syarat kelulusan untuk memperoleh gelar Sarjana Teknik. Penyusunan Skripsi ini tidak akan terwujud tanpa adanya bimbingan, pengarahan, dukungan, dan bantuan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, pada kesempatan ini penulis menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada:
1. Orangtua (Ayahanda Drs. Syahrial, dan Ibunda Sawinar A.MA.Pd), kakak (Rahmi Yunila SP dan Elwidila Risya S.Pd.), adik (Azmi Mardiansyah) dan semua keluarga tercinta atas pengorbanan, kasih sayang, do’a serta berbagai macam dukungan kepada penulis untuk senantiasa menyemangati dalam kuliah dan menyelesaikan skripsi ini hingga selesai.
2.  Bapak Rachmawan Budiarto, S.T, M.T., selaku Dosen Pembimbing I yang telah banyak memberikan banyak support berupa waktu, dukungan, arahan, solusi dan bantuannya dalam penulisan skripsi ini.

3. Bapak Ir. Kutut Suryopratomo, S.T, M.T., M.Sc selaku Dosen Pembimbing II yang telah banyak memberikan banyak support berupa waktu, dukungan, arahan, solusi dan bantuannya dalam penulisan skripsi ini.
4.  Bapak Dr.-Ing. Sihana sebagai Dosen Pembimbing Akademik selama hampir 5 tahun ini memberikan masukan arahan dan motivasi pada penulis.
5. Bapak Prof. Ir. Sunarno, M.Eng., Ph.D sebagai Ketua Jurusan Teknik Fisika, Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada.
6.  Bapak Sutarto dan bapak Chriswantoro sebagai teknisi PLTH Bantul, serta seluruh karyawan PLTH, yang telah banyak memberikan ilmu dan bantuannya selama penelitian dilakukan.
7.   Ahmad Fahmi Hidayatullah, teman satu tim dalam penelitian di PLTH Bantul yang saling membantu dan meringankan.
8. Rekan-rekan G7++, Cah Fistek 07, dan teman-teman seperjuangan di Kamadz yang telah membersamai dan menginspirasi di jurusan hingga saat ini.
9.  Teman-teman satu pengajian serta para ustadz yang memberikan nasihat dan keteladan yang begitu berharga.
10. Brader AVERAGE, Anto, Catur, dan Anggi, hampir 7 tahun lebih bersama membangun mimpi di kampus  rakyat ini.
11.   Sahabat seperjuangan KMT UGM, BEM KMFT UGM, AAI Teknik UGM, FORSALAMM UGM, KKN-PPM UGM Unit 127 2010, FORKOMMI UGM, IA SMANSA Jogja perjalanan di kampus jadi lebih berwarna berkat kehadiran kalian.
12.    Sariyanti Am.Keb, keponakan seumur yang tak bosan menyemangati pamannya.
13.   Mbah Jiman sebagai penjaga Mustek, kakek tempat saya belajar bahasa jawa, sekaligus kakek yang saya dapatkan di Jogja ini.
14.  Mbah Sis di Tersan Gede, yang slalu semangat kalau sudah ditengokin cucu-cucunya (KKN-PPM UGM Unit 127 2010)
15. Teman satu kosan (Agus, Ryan, Dedet, Warman, dan Hilman) yang telah membantu kelancaran penyelesaian skripsi ini.
16.  Dan semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu, yang telah membantu dan menyemangati hingga skripsi ini selesai.

Penulis menyadari bahwa dalam penulisan skripsi ini masih banyak terdapat kekurangan dan masih jauh dari kesempurnaan. Untuk itu penulis mengharapkan adanya kritik dan saran yang membangun. Semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi penulis sendiri khususnya dan dari berbagai pihak yang membutuhkan informasi mengenai turbin angin di kawasan PLTH Bantul.
Yogyakarta, Juli 2012

Aulia Muhaddi

4 komentar:

  1. Selamat Pak Aulia Muhaddi, S.T. Semoga ilmunya berkah dan tercapai segala cita-cita baik yang diinginkan..

    #mantaf-mantaf :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...baru dibalas sekarang ni aep..
      nuhun nyak. :D

      Hapus
  2. mas boleh minta cp sampeyan?
    saya rencana mau penelitian di sana juga mas.makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf sebelumnya
      dengan siapakah?
      minta alamat emailnya aja.,biar di email saya kirim cpnya ya..

      email saya (a.muhaddi@gmail.com)

      Hapus

Terima Kasih atas masukannya...

semoga menjadi lebih baik