Senin, 31 Oktober 2011

Saya dan Cah Fistek 07

*Sayang aja kalau nggak di publish.,diminta nulis buat buku angkatan..^^  

Cah Fistek 07—bagian dari bangunan inspirasi masa depan dengan banyak kisah yang dilalui bersamanya.

Nama Lengkap : Aulia Muhaddi
Nama Panggilan : Aulia(pas SMA),aul(dikampus^^), si ul (kalau dikampoeng^^)
Tempat dan Tanggal lahir : Lubuk Alung, 06 Agustus 1989
Alamat Rumah : Palembayan Sintuk Selatan, Kec. Sintuk Toboh Gadang, Kab. Padangpariaman, Sumatera Barat 
No Telp/Hp : 085293179327 
Email : a.muhaddi@gmail.com 
Hobby : Sepakbola,futsal,badminton,ama jalan2. 
Bidang Minat : Energi 
Cita-cita : Dosen dan berharap bisa jadi Menteri ESDM(boleh donk mimpi)..^^

Inilah tentang Saya dan Cah Fistek 07

1. Ceritakan tentang pesan dan kesan kamu selama menjadi bagian dari Cah Fistek 07 UGM ? Asli kompak abis dan asyik2 semua orangnya. Meski pada "punya genk2 masing".,namun kalau udah satu itu tak ada kata lain selain kata Solid buat Cah Fistek 07. Ada PORTF pas awal2.,buka bareng dan sahur onthe road.,makrab(sy nggk ikut^^),,nonton breng panitia Ospek Jurusan.,Elmag.,dan Epix,dan byk kisah lainnya..^^ 
2. Ceritakan tentang pengalaman atau kenangan yang tak terlupakan selama kuliah ? Waah.,banyak ni..namun ada satu yang bakal tak terlupakan itu adalah ‘ngelecetin’ mobilnya isti pas mau nonton bareng film laskar pelangi di 21-Amplaz pas lebaran 2008, udah nontonnya telat,mobilnya Isti gak bsa dibawa..huuffht.,gara2 Aulia Muhaddi ini... Isti maapin saya yak...ama teman2 lain juga yang karena sy jadi telat nonton :( Tapi untung waktu itu ada Hendrik yang bisa bantuin...keren dah hendrik,,jadi superhero sy waktu itu..hoho...^^ 
3. Ceritakan tentang dosen atau mata kuliah favorit kamu ? Dosen yang menarik buat saya adalah Pak Rachmawan Budiarto ST., MT (pembimbing KP dan TA saya),,punya pengetahuan yang luas,dan sudah berkeliling Indonesia ini jadi inspirasi buat saya. Dosen pengajar fisdas I di semester awal ini bikin saya kagum,,ketika dulu pas ngajar dibulan puasa,,disaku depannya ada Al Qur'an yang ditaruh disana. Wajah cerahnya, senyuman yg khas.,serta kata2 yg tak asing bg bliau "sik yo dek",,enak dan gampang di ajak ngobrol..^^ Kemarin jum'at(08Juli2011) beliau bilang gini kesaya..(menyiapkan) Ramadhan itu lebih baik daripada (menyiapkan) Skripsi,,sebuah inspirasi yang menyentuh..Semoga skripsi saya bisa cepat selesai. :)  

4. Berikan komentar tentang orang yang NIMnya berada sebelum dan sesudah kamu (kalau lagi ujian biasanya berada di depan dan di belakang kamu) ? Depan-Gusti : Teman asli Kota Pekanbaru yg punya darah minang,dan Alumni SMA N 8 Pekanbaru ini orang yg pintar, melek IT dan suka anime,,jujur saya banyak belajar IT dan suka nonton kamenrider dari teman yg satu ini. Muhammad Gusti Muharama. Sukses taruih untuak gusti..^^ Belakang-Kiki : Beliau ini teman pertama kali yg 1 jurusan saya kenal ketika awal2 dijogja.,maklum sama2 orang minang. Putra daerah asli lubuk basung dan besar di Bukittinggi ini sering jadi tmpat saya bertanya soal kuliah. Maklum dia ini rajin dan baik hati lagi. dan awal2 kuliah dulu sering blajar breng,,hingga akhir2 ini dah sibuk masing. Eh tau2,,besok agustus dah mau wisuda...(sy ditinggalin). keren abis lah cowok satu ini. pasan untuak kiki.,tatap samangaik dunsanak,sukses taruih,.samo jan lupo jo wak ndak..hehe..^^  
Aulia Muhaddi 
Physics Engineering Departement 
Faculty of Engineering 
Gadjah Mada University, 2007 
a.muhaddi@gmail.com 
085293179327

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas masukannya...

semoga menjadi lebih baik